Arsene Wenger Tak Senang dengan Tindakan Fans Arsenal

Sports

 

Arsene Wenger Tak Senang dengan Tindakan Fans ArsenalArsene Wenger mengakui kurangnya persatuan salah satu pendukung Arsenal ialah hal yang menyakitkan, dan mengatakan hal kelelahan tidak memotivasi keputusannya guna pergi.

Pelatih yang ketika ini berusia 68 tahun tersebut telah memberitahukan bahwa dia akan menyimpulkan untuk pergi pada akhir musim ini, sesudah 22 tahun masa pemerintahannya sebagai bos Arsenal.

Dalam sejumlah bulan terakhir, tidak sedikit dari fans Arsenal yang memilih guna tidak muncul di pertandingan kandang, guna menyoroti ketidakpuasan mereka dengan kurangnya keberhasilan klub di lapangan. Sementara Wenger sudah mengungkapkan bahwa dia tidak senang dengan perbuatan mereka.

Baca juga:

Benitez Cocok Gantikan Wenger di Arsenal
Xhaka Ajak Pemain Arsenal Beri Hadiah ke Wenger
Legenda Chelsea Minta Klopp Tak Meremehkan AS Roma
Ketika ditanya apakah dia lega meninggalkan jadwal sibuknya, Wenger menjawab: “Tidak, sebab saya tidak lelah. Tapi, secara individu saya percaya bahwa klub ini dihormati di semua dunia, jauh lebih tidak sedikit daripada di Inggris.

“Penggemar kami tidak menyerahkan citra kesatuan yang saya inginkan. Itu menyakitkan sebab saya merasa klub dihormati, dan secara borongan gambar yang kami berikan dari klub kami, tidak laksana apa dan bukan apa yang saya suka,” tutup Wenger.

Dalam pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris, Arsenal dapat memberikan performa yang kuat ketika mereka menyingkirkan kesebelasan yang dalam bahaya degradasi, West Ham United dengan skor 4-1.