Augero Akan Absen di Laga Melawan Tottenham

Sports

 

Augero Akan Absen di Laga Melawan TottenhamSergio Aguero dijamin tidak bakal bermain membela Manchester City ketika melawan Tottenham Hotspur, sesudah sebelumnya ia menciptakan ‘upaya besar’ guna tampil melawan Liverpool di Liga Champions.

Aguero sudah absen sekitar satu bulan sebelum derby Manchester pada pekan lalu, di mana ia turun dari bangku cadangan. Sebelum kesudahannya ia menerima tekel keras dari pemain Manchester United, Ashley Young di menit-menit akhir pertandingan.

Sementara sang manajer, Pep Guardiola menuliskan bahwa striker asal Argentina tersebut tidak dapat berlatih sesudah insiden tersebut, walau ia memaksakan dirinya untuk mengamankan City di persaingan elite Eropa.

Baca juga:

Jurgen Klopp Beri Kabar Terbaru mengenai Kondisi Emre Can
Klopp Tak Khawatir dengan Masa Depan Mo Salah di Liverpool
Mimpi Buruk City Akan Berlanjut sebab Guardiola sok Pintar
“Aguero cedera, dia cedera sebelum pertandingan, itulah kenapa dia tidak dapat bermain,” kata Guardiola di konferensi pers pra-pertandingannya. “Dia belum siap.”

“Saya tidak tahu [kapan Aguero bakal kembali]. Kami tidak dapat melupakan dia merasakan cedera satu bulan. Dia mengerjakan upaya besar, sebab setelah aksi dari Ashley Young ketika daftar club388 melawan United, dia punya masalah di lututnya. Dia tidak dapat berlatih. Dia bermain 15 atau 20 menit terakhir, dan sesudah pertandingan, dia menuliskan ‘Saya tidak dapat lari, Saya tidak dapat bermain’.

“Untuk Swansea [City, sesudah Tottenham], saya tidak tahu apakah dia bakal siap. Mudah-mudahan [dia bakal kembali] guna pertandingan terakhir, andai kami membutuhkannya, dan khususnya untuk Piala Dunia,” ujarnya.