Legenda Arsenal Bangga Lihat Debut Willock di EPL

Sports

 

Legenda Arsenal Bangga Lihat Debut Willock di EPLLegenda Arsenal, Thierry Henry, merasa bangga menyaksikan pemain muda The Gunners, Joe Willock, mencatatkan debutnya di persaingan Liga Premier Inggris.

Henry sempat berkolaborasi dengan Willock saat ia masih menjabat di akademi Arsenal, sejumlah tahun yang lalu. Gelandang berusia 18 tahun tersebut mempunyai dua kakak laki-laki yang pun adalahbagian dari rangkaian pemain muda The Gunners. Matty, 21, sekarang berada di Manchester United dan Chris, 20 tahun, sedang di klub raksasa Portugal, Benfica.

Henry sendiri menuliskan Joe sudah melanjutkan kariernya dengan baik guna menghadapi tekanan, walau ia mempunyai dua kakak laki-laki yang terbilang lumayan sukses.

Baca juga:

Fans Senang Wenger Mainkan Bintang Muda Arsenal
Kabar Buruk guna Tottenham dan Arsenal, Malcom Akui Ada Pembicaraan dengan PSG
Tak Bahagia di MU, Martial Bakal Gabung Arsenal
Kini, Henry percaya dia kini harus mengindikasikan bahwa dia pantas untuk tetap berada di kesebelasan utama Arsenal. “Ketika saya sedang di akademi, dia datang di London Colney ketika masih berusia 16 tahun,” kata Henry pada Sky Sports.

“Itu tidak gampang baginya sebab dia mempunyai kakak laki-laki di Man United, dan saudara lain pun di Arsenal yang sekarang berada di Benfica. Jadi tersebut tidak gampang baginya dan orang-orang tidak terlampau yakin.

“Tapi dia pemain bagus, dia memiliki keterampilan teknis yang bagus, dia dapat berlari. Dia lebih dari seorang pemain sayap dan ‘nomor 10’, Arsene memakai dia di Liga Europa sebagai gelandang bertahan.

“Saya senang melihatnya sebab dia ialah contoh sempurna saat Anda tidak menyerah, dan kita mendorong diri sendiri, kita dapat menjangkau sesuatu,” ujarnya.