Mimpi Van Dijk di Kompetisi Liga Champions

Sports

 

Mimpi Van Dijk di Kompetisi Liga ChampionsBek Liverpool, Virgil van Dijk menargetkan khayalan terbesarnya di kontes Eropa, sesudah mengakui mimpi buruknya sebelum menyimpulkan untuk pindah ke Anfield.

Van Dijk bergabung https://resepbola.com dengan Liverpool di bulan Januari tahun ini, dengan ongkos transfer senilai 75 juta Pounds dari Southampton. Itu ialah transfer dengan nilai termahal guna seorang bek.

Dan Pemain asal Belanda tersebut kini membidik kemenangan di leg kesatu babak semifinal Liga Champions, yang akan diadakan pada hari Rabu (25/4) pagi-pagi sekali WIB, di kandang sendiri melawan AS Roma.

Baca juga:

Legenda Chelsea Minta Klopp Tak Meremehkan AS Roma
Klopp Siap Hadapi Tantangan Berbeda di Liga Champions
Strootman Berharap Salah Kehilangan Rasa Percaya Diri
“Saya bercita-cita sebuah kemenangan di Liga Champions, tetapi tersebut seperti rollercoaster,” kata Van Dijk. “Saya terus bermain minggu demi minggu, dan tersebut berjalan paling cepat.

“Kami mempunyai maksimal enam pertandingan tersisa, sejumlah pertandingan persahabatan dengan kesebelasan nasional, dan lantas beristirahat sekitar empat minggu dan mengawali lagi, namun 2018 tidak terlampau buruk,” tutup Van Dijk.

Sementara itu, teman setim Van Dijk di Liverpool, Mohamed Salah, sukses meraih penghargaan Player of the Year tahun ini, sesudah pemain timnas Mesir itu mencetak 41 gol guna Liverpool di seluruh kompetisi.