Sir Alex Ferguson Pernah Inginkan Pemain City dan Duo Bundesliga

Sports

 

Sir Alex Ferguson Pernah Inginkan Pemain City dan Duo BundesligaMantan Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson hendak mengontrak gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, serta duo Bundesliga, Mats Hummels dan Marco Reus, sebelum menyimpulkan pensiun pada tahun 2013.

Ferguson mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer di Manchester United lima tahun lalu, yang menciptakan The Red Devils kendala sejak ketika itu.

David Moyes menggantikannya di kursi panas Old Trafford, namun pelatih asal Skotlandia tersebut dipecat sesudah bekerja melulu selama 10 bulan.

Dan Louis van Gaal yang sudah digantikan oleh Jose Mourinho pada dua tahun yang lalu, telah menciptakan The Red Devils tampaknya mulai menjangkau stabilitas. Manchester United, bagaimanapun, bekerja keras di bursa transfer dengan ketiga bos tersebut.

Baca juga:

Legenda Chelsea Minta Klopp Tak Meremehkan AS Roma
Mo Salah Pantas Raih POTY
Bek AS Roma: Hadapi Salah Akan Jadi Tantangan Besar
Pemain bintang ketika ini, Paul Pogba dan Alexis Sanchez belum mengisi tuntutan mereka, sedangkan Radamel Falcao dan Angel Di Maria tidak berhasil bertahan lebih dari satu musim.

Dan mantan pelatih United, Rene Meulensteen, sekarang telah mengungkapkan bahwa pemain bintang Manchester City, Gundogan dan duo Bundesliga, Reus dan Hummels, pernah sedang di radar Ferguson sebelum ia menyimpulkan pensiun.

“Sir Alex bahkan pernah membawa kami ke di antara kebun anggur terbaik di luar sana. Saya menunggu itu! Kami memiliki bisa jadi pertemuan pemantau bakat, bisa jadi pemain yang kami cari dalam hal mengupayakan untuk membangun cerminan tentang apa yang kami pikir kami butuhkan. Semua tersebut sedang berlangsung,” kata Meulensteen untuk Manchester Evening News.

“Kami melihat sejumlah pemain Jerman laksana Hummels, yang pergi ke Bayern Munich. Saya pikir kami menyaksikan Gundogan dan Reus, juga. Ada sebanyak pemain namun kami tidak pernah menemukan yang spesifik guna benar-benar menargetkan mereka,” pungkasnya