Spurs dan Chelsea Saingi MU untuk Bek PSG

Sports

 

Spurs dan Chelsea Saingi MU untuk Bek PSGBerdasarkan keterangan dari laporan, Manchester United mesti berlomba dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea guna mendapatkan bek kiri Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa.

Manchester United disebutkan tertarik guna mendaratkan bek kiri itu di musim panas ini, sesudah Luke Shaw meninggalkan klub tersebut.

Kurzawa yang ketika ini berusia 25 tahun, telah unik perhatian sebanyak klub di musim ini, sebab penampilannya yang mengesankan guna PSG.

Namun Mirror mengklaim Manchester United bukan satu-satunya klub yang melacak pemain internasional Prancis tersebut. Berdasarkan keterangan dari media tersebut, Chelsea dan Tottenham mempunyai Kurzawa di radar mereka.

Baca juga:

Ronaldinho: Pogba Bisa Menangkan Ballon d’Or
Pogba: Saya Tidak Punya Masalah dengan Mourinho
Legenda Chelsea Minta Klopp Tak Meremehkan AS Roma
Chelsea sangat energik dengan rencana transfer musim panas mereka, meskipun ketidakpastian menyelimuti masa mendatang manajer Antonio Conte. Manajer tersebut dipercayai akan terbit pada musim panas, karena sejumlah masalah yang timbul dengan dewan Chelsea.

Sementara itu, Tottenham Hotspur berencana membongkar skuat mereka guna musim depan, ketika mereka mengupayakan mendekati kualifikasi Liga Champions.

The Mirror mengklaim bahwa dua klub London tersebut pun tertarik pada Kurzawa sebab mereka gagal menemukan pemain Juventus, Alex Sandro pada musim panas lalu.

Kurzawa sendiri sudah mencatatakn 28 pertandingan guna klub dan negara di musim ini, dan diinginkan akan masuk dalam skuat kesebelasan Prancis guna Piala Dunia musim panas ini.