Wenger Ingin Hindari Pertengkaran Terakhir dengan Mourinho

Sports

 

Wenger Ingin Hindari Pertengkaran Terakhir dengan MourinhoArsene Wenger sudah meminta Jose Mourinho guna tidak memaksanya bertengkar, ketika dia bersiap membawa Arsenal berangjangsana ke markas Manchester United guna terakhir kalinya, pada hari Minggu (29/4).

Pelatih asal Prancis tersebut mengumumkan pada pekan kemudian bahwa ia akan menyelesaikan masa jabatannya di Arsenal, yang telah bertahan sekitar 22 tahun. Dalam periode itu, Wenger tidak jarang terlibat pertikaian dengan Mourinho, bahkan ia sempat berduel di touchline.

Kemudian, Mourinho mengaku bahwa ia menyesali tidak sedikit pertikaiannya dengan Wenger, dan manajer berusia 68 tahun itu bercita-cita pertemuan terakhirnya tersebut akan selesai dengan damai.

Baca juga:

Demi Cintanya pada Arsenal, Wenger Tolak MU
Simpati Conte untuk Mourinho Soal Klaim Penjualan Mo Salah
Klub Asal China Ingin Buat Wenger Jadi Pelatih Termahal
“Jangan mendorong saya ke dalam pertengkaran terakhir sebab saya hendak pergi dengan damai. Mourinho ialah manajer hebat. Saya akan menyampaikan selamat bermukim pada Mourinho dan seluruh orang,” kata Wenger.

Namun, Wenger pun mengisyaratkan bahwa saat dia meninggalkan Arsenal, ini tidak akan tidak jarang kali menjadi pertemuan terakhirnya dengan United atau Mourinho, sesudah sebelumnya dia mengaku masih hendak terus melatih.

“Di Prancis kami mengatakan, Au revoir, yang artinya, Kami barangkali akan berjumpa kita lagi! Apakah saya bakal berteman resepbola dengan Mourinho? Saya tidak tahu. Saya paling menghormatinya,” pungkasnya.